Persib Dapatkan Amunisi Baru

Pemain Persib
Sumber :
  • Yadi/Vivabola

VIVAbola – Asri Akbar jadi pembelian pertama Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Gelandang berusia 28 tahun itu menyatakan sudah sepakat membela Maung Bandung.

Asri mengakui kesepakatan dirinya dengan Persib dicapai pada Kamis 23 Agustus 2012. “Ya, pihak Persib sudah menghubungi dan rencananya pada 1 September nanti, saya sudah di Bandung,” kata Asri saat dihubungi.

Kesepakatan yang dicapai Asri dan Persib sekaligus mementahkan keinginan beberapa klub yang juga menaruh minat kepada eks pemain PSM Makasar dan PSMS Medan tersebut.

Sementara itu, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, mengakui bahwa Asri Akbar merupakan salah satu pemain yang diburunya. Asri diproyeksikan untuk menggantikan peran Miljan Radovic yang sudah dipastikan tersingkir.

“Kalau dikatakan 100% deal, saya belum bisa pastikan. Namun, Asri memang salah satu pemain yang saya rekomendasikan kepada manajemen,” jelas Djajang kepada VIVAbola.

Sayangnya, kedatangan Asri ke Persib terganggu oleh rencana eksodus sejumlah pemain muda Persib. Aldi Renaldi misalnya, karena tak kunjung mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak, ia mempertimbangkan tawaran dari 3 klub berbeda di antaranya klub promosi Persepam Pamekasan, Persija Jakarta dan Persikabo Kab Bogor.

Selain Aldi, pemain jebolan Persib U-21 lain yang diisukan bakal hijrah adalah Budiawan. Gelandang muda yang musim lalu lumayan menyita perhatian Bobotoh itu diakui Djajang mendapat penawaran dari klub lain.

“Mungkin saja pindah, apalagi dia (Budiawan) katanya sudah bicara kepada manajemen,” ucap Djajang.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016