Mourinho: Gol Pertama Barca Offside

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho meyakini hakim garis telah membuat kesalahan besar dalam laga El Clasico di Supercopa Spanyol, dini hari tadi. Menurutnya, hakim garis tak mengangkat bendera tanda penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez telah berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol penyama kedudukan.

“Gol pertama Barcelona adalah kesalahan hakim garis,” kata Mourinho kepada wartawan seusai laga seperti dilansir AS.

Pedro yang juga penyerang tim nasional Spanyol itu menyamakan kedudukan bagi Barca di menit 56 setelah unggul sprint atas pemain Madrid, Fabio Coentrao. Dalam tayangan ulang, posisi Pedro memang layak diperdebatkan.

Semenit sebelumnya, Madrid unggul lebih dahulu lewat sundulan Cristiano Ronaldo. Barca menutup laga leg 1 di Camp Nou, Jumat dini hari WIB, 24 Agustus 2012, dengan keunggulan 3-2.

Selain mengeluhkan hakim garis, sebaliknya Mourinho memuji penampilan pasukannya. Pelatih asal Portugal ini memberikan pujian terutama kepada winger Jose Callejon.

“Saya tak menyukai laga di babak I. Tapi, permainan di babak II sungguh berbeda," ucap Mourinho.

“Callejon bermain sangat bagus. Ia benar-benar menyiapkan diri sebagai pengganti Angel Di Maria. Ini laga penting dan saya suka kinerja dia.”

Laga leg 2 Supercopa akan digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012 (Kamis dini hari WIB). Sebelumnya, kedua tim akan akan berlaga di La Liga, akhir pekan ini. Madrid menantang tuan rumah Getafe dan Barcelona dijamu Osasuna. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016