Dalam 24 Jam Sahin Resmi Hijrah ke Liverpool

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin
Sumber :
  • i4u.com

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sangat berharap transfer gelandang Nuri Sahin ke klubnya akan selesai hari ini. Menurut Rodgers, Sahin adalah pemain potensial yang akan banyak membantu The Reds mengarungi musim 2012/2013.

Sahin sudah berada di Merseyside dan akan segera melakukan tes medis. Sebelumnya agen Sahin, Reza Fazeli, sudah menemui langsung petinggi Liverpool dan kesepakatan sudah tercapai.

"Kami berharap transfer Sahin akan selesai dalam waktu 24 jam ke depan," kata Rodgers usai timnya mengalahkan Hearts, dinihari tadi, seperti dilansir Mirror Football.

"Ini adalah berita bagus untuk klub karena kami pikir dia adalah pemain dengan talenta bagus yang bisa berkontribusi banyak untuk tim," ucap mantan pelatih Swansea City tersebut.

Sahin akan dipinjamkan Real Madrid ke Anfield selama 12 bulan, disertai opsi pembelian permanen pada musim berikutnya jika kedua tim sepakat soal harga.

Sahin sebelumnya diberitakan akan gabung ke Arsenal. Namun, pada awal pekan ini, Sahin tak mau datang ke London untuk melakukan tes medis. Ini karena Arsenal memaksakan transfer secara permanen, sementara Madrid dan Sahin hanya mau peminjaman.

Di Liverpool, Sahin akan tetap menerima gaji 120 ribu poundsterling per pekan. Namun, Liverpool hanya membayar setengahnya, dan sisanya ditanggung Los Blancos. (ren)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016