David Luiz Terbang ke Barcelona

David Luiz
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Bek berambut kriwil, David Luiz tidak bisa memperkuat Chelsea saat bertemu Reading, Kamis, 23 Agustus 2012 dini hari WIB. Pemain bertahan asal Brasil itu dilaporkan absen karena menderita cedera.

Namun di saat yang bersamaan, Luiz juga diketahui tengah mempersiapkan perjalanannya menuju Spanyol. Pemain berusia 25 tahun itu terbang dengan menumpang pesawat mewah menuju Barcelona.

Meski demikian fans Chelsea tak perlu risau. Pasalnya, kunjungan pemain yang sedang dikaitkan dengan tim Manchester City itu bukan untuk bergabung dengan Barca. Ya, Luiz mengaku dirinya hanya ingin menyaksikan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Kedua tim akan bertemu dini hari nanti pada leg pertama Piala Super Spanyol.

"Sedang dalam perjalanan. # Barcelona sampai bertemu," tulis Luiz pada akun twitter miliknya. Dia juga mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam kabin mewah sebuah pesawat.

Barcelona memang sempat tertarik untuk mendatangkan David Luiz. Namun perjalanannya kali kecil kemungkinan berkaitan dengan proses negosiasi. Selain ingin menyaksikan El Clasico, kepergian Luiz ke Barcelona juga dalam rangka memenuhi agenda produsen peralatan olahraga, Nike.

Luiz sendiri telah dikenai denda akibat mengungkapkan alasannya tidak tampil melawan Reading melalui media sosial twitter. Dalam duel ini The Blus menang 4-2 setelah sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. 

"Media sosial ini ada di tengah kami saat ini. Kami akan menanganinya secara intenal," beber Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo berang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016