Pazzini Datang, Playmaker Rossoneri Senang

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
  • football-italia

VIVAbola - Giampaolo Pazzini hampir pasti berbaju AC Milan musim depan. Kedatangan eks striker Inter Milan itu disambut gelandang anyar Rossoneri, Riccardo Montolivo.

Pazzini bergabung dengan skuat Milan setelah ditukar dengan Antonio Cassano, dan pemain berusia 28 tahun itu sudah hadir di Milanello untuk menjalankan tes medis. Pertukaran itu kemungkinan selesai Rabu sore, 22 Agustus 2012.

"Secara personal dia luar biasa dan kami sudah berteman selama bertahun-tahun," ujar Montolivo pada Milan Channel.

"Kita bersama-sama memenangkan Coppa Italia Primavera dengan tim pemuda Atalanta, bermain bersama di Fiorentina, Italia U-21 dan untuk tim nasional," lanjutnya sumringah.

"Akan sangat luar biasa jika dia datang. Pazzini sudah bekerja sangat baik dengan klub yang ia bela. Dia adalah predator di kotak penalti, sangat kuat di udara dan membantu timnya bermain bagus," tambah Montolivo.

"Sangat luar biasa bisa bertemu kembali disini, di klub yang meraih trofi paling banyak di dunia, terutama saat skuat kami seperti kekurangan pemain seperti dirinya," imbuh sang playmaker.

Jika bergabung hari ini, maka Pazzini berkesempatan melakukan debut bersama Milan pada pembukaan musim 2012-13 melawan Sampdoria, 26 Agustus 2012. (ren)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016