Adebayor Resmi Gabung Tottenham Hotspur

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Striker Manchester City Emmanuel Adebayor akhirnya resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Kabar ini disampaikan melalui twitter resmi Spurs. "Dengan bangga kami mengumumkan jika kami sudah menyelesaikan transfer Adebayor dari Manchester City dan ia akan bergabung dengan tim ini secepatnya."

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan pihak Spurs. Pasalnya, mereka nyaris tidak bisa mendapatkan Adebayor karena tidak sanggup membayar gajinya yang bernilai 170 ribu poundsterling per pekan. Tapi belakangan, mantan pemain Arsenal ini bersedia menerima gaji yang lebih kecil di Spurs.

Adebayor sebenarnya bukan pemain baru untuk The Lilywhites. Di musim lalu, pemain asal Togo ini sudah bermain di Tottenham dengan status pinjaman.

Ia turut membantu Spurs ke semi final Piala FA. Total ia mencetak 18 gol dari 33 penampilannya di Premier League untuk Spurs.

"Saya senang bisa bergabung secara permanen dengan spurs. Ini butuh waktu yang lama tapi saya senang bisa kembali. Saya sangat menikmati waktu saya di klub ini pada musim lalu. Semoga saja saya masih bisa memberikan yang terbaik untuk Spurs," ujar Adebayor dilansir The Sun.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016