Nasib Aguero Setelah Ditandu Keluar Lapangan

Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters/Phil Nobel

VIVAbola - Kemenangan perdana Manchester City pada Premier League musim ini harus dibayar mahal. Salah seorang striker andalannya, Sergio Aguero, harus terkapar cedera saat tampil melawan tim promosi Southampton di Etihad Stadium, Minggu, 19 Agustus 2012.

Para pertandingan ini, Aguero hanya mampu merumput selama 10 menit. Cedera yang dialaminya usai bertabrakan dengan pemain belakang lawan, Nathaniel Clyne, memaksanya menepi dan digantikan oleh Edin Dzeko.

Seperti dilansir soccerway.com, Aguero sempat mendapat perawatan yang cukup lama di dalam lapangan sebelum akhirnya ditandu ke pinggir lapangan. Usai pertandingan, pihak ManCity kemudian membawa Aguero ke rumah sakit memeriksa lebih jauh terhadap kondisi lutut kanannya. 

The Citizens berharap kondisi Aguero tidak terlalu parah. Aguero sendiri berusaha menenangkan para penggemarnya dengan mengunggah hasil pemeriksaan sementara lewat akun Twitter miliknya. "Penelitian yang dilakukan mengungkapkan tidak ada masalah yang signifikan, namun benturan itu merupakan pukulan telak bagi lutut saya," ujarnya.

""Besok, dokter akan mengevaluasi waktu yang diperlukan bagi saya untuk pulih," sambung Aguero.

Bertanding di kandang sendiri, ManCity sempat kerepotan untuk meladeni tim tamu yang baru saja promosi ke Premier League. Unggul lebih dulu lewat gol Carlos Tevez, tuan rumah justru tertinggal saat Southampton mencetak dua gol lewat Ricky Lambert dan Steven Davis.

Beruntung Edin Dzeko yang masuk menggantikan Aguero berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Sedangkan gol penentu kemenangan City dipersembahkan oleh Samir Nasri pada menit ke-82.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016