Pepe Dilarikan ke Rumah Sakit

Pepe terkapar (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVAbola - Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, akhirnya dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dengan kiper Iker Casillas, Minggu, 20 Agustus 2012. Keduanya bertabrakan saat berusaha menghalau tandukan pemain Valencia, Jonas, saat laga memasuki menit ke-42.

Seperti dilansir sbs.com.au, usai tabrakan, Pepe dan Casillas sempat mendapat perawatan di lapangan. Namun karena kondisinya mengkhawatirkan, dia akhirnya digantikan oleh Raul Albiol pada babak kedua. Sedangkan Casillas tetap melanjutkan laga hingga pluit panjang dibunyikan.

Madrid dalam pernyataan resminya mengatakan bahwa tidak ada gejala gegar otak yang dialami Pepe. Namun untuk mengetahui kondisinya lebih jauh, tim medis pun memutuskan untuk membawa Pepe ke rumah sakit. Observasi terhadap Pepe rencananya akan memakan waktu selama 24 jam.

"Saat ini Pepe sedang berada di rumah sakit dan kami akan memantau perkembangannya. Dia pilar penting bagi kami, namun kesehatannya jauh lebih penting lagi," kata pemain Madrid, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid sendiri hanya mampu bermain imbang melawan tamunya Valencia pada laga pembuka La Liga musim ini. Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid sempat unggul lewat gol Gonzalo Higuain menit ke-10 sebelum akhirnya dibalas Valencia lewat tandukan Jonas pada menit 42.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016