Mancini Respon Kepindahan RvP ke MU

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, merespon kepindahan Robin van Persie ke rival sekota, Manchester United. Pelatih asal Italia menilai kehadiran Van Persie membuat MU semakin difavoritkan juara Premier League musim ini.

ManCity menjadi salah satu peminat Van Persie musim ini. Namun, The Citizens kalah dalam melakukan negosiasi dalam Arsenal. Van Persie pun berlabuh di Old Trafford dengan nilai transfer £24 juta (setara Rp358 miliar).

Mancini menilai kedatangan Van Persie membuat MU semakin kuat musim ini. Mantan pelatih Inter Milan itu menilai The Red Devils menjadi favorit untuk menjuarai Premier League musim ini.

"Ya, pastinya. Saya serius pekan lalu ketika mengatakan MU favorit juara. Meski kami menjadi juara musim lalu, kami tidak bisa mengubah sejarah dalam satu tahun," ujar Mancini seperti dilansir Setanta Sports.

"Saya pikir mereka favorit juara, dan sekarang mereka punya Van Persie. Dia pemain top, striker terbaik musim lalu. Bersama Wayne Rooney, MU punya salah satu duet striker terbaik di Premier League," sambungnya.

ManCity sendiri musim ini terbilang lambat dalam hal pembelian pemain. Klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu baru membeli satu pemain, yakni bek Jack Rodwell yang dibeli dari Everton.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016