Fergie: Lini Depan MU Kini Seperti 1999

Alex Ferguson (kiri) dan Wayne Rooney di Cardiff
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai The Red Devils kini kembali memiliki lini depan paling mematikan di Eropa dengan kedatangan Robin van Persie dari Arsenal.

Dengan kedatangan Van Persie, MU kini punya deretan striker papan atas. Sebelumnya MU sudah memiliki Wayne Rooney, Danny Welbeck, Javier Hernandez dan Dimitar Berbatov.

Komposisi pemain lini depan tersebut mengingatkan Ferguson akan masa kejayaan MU pada 1999. Ketika itu klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sukses merajai Eropa dengan merebut treble winners dengan deretan striker seperti Andy Cole, Dwight Yorke, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saat 1999, saya punya Dwight Yorke, Andy Cole, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer, empat striker terbaik di Eropa. Kami kembali ke masa itu saat ini bersama Javier Hernandez, Wayne Rooney, Robin, Danny Welbeck dan Shinji Kagawa," ujar Ferguson seperti dilansir Daily Mail.

"Ini koleksi pemain yang fantastis dan mudah-mudahan saya bisa memilih kombinasi yang tepat. Pemain seperti Van Persie menambah kualitas di skuad kami. Saya sangat senang," sambungnya.

MU berhasil mendapatkan Van Persie dari Arsenal dengan transfer £24 juta (setara Rp358 miliar). Van Persie tinggal menjalani tes medis dan melakukan penandatangan kontrak.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016