Mascherano: Messi Pantas Pimpin Argentina

Lionel Messi di timnas Argentina
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Argentina akan menjalani laga persahabatan melawan Jerman di Frankfrut, Rabu 15 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Dan gelandang Javier Mascherano menegaskan Argentina pantas dipimpin oleh Lionel Messi.

Sejak Argentina dilatih Alejandro Sabella, ban kapten yang sebelumnya dipegang Mascherano, diberikan kepada Messi. Meski belum memberikan prestasi yang impresif untuk timnas Argentina, Messi tetap dianggap Mascherano pantas memimpin Tim Tango.

"Kami semua berpikir Messi sebagai pemimpin kami. Siapa lagi yang bisa melakukannya, kecuali pemain terbaik di dunia," ujar Mascherano kepada Clarin.

Argentina akan dijamu Jerman dini hari nanti, dan Mascherano yakin timnya harus menampilkan permainan terbaik untuk bisa mengalahkan semifinalis Piala Eropa 2012 itu.

"Melihat pemain-pemain yang ada di tim Jerman saat ini, mereka merupakan salah satu tim terbaik, tentunya hanya di belakang Spanyol. Pertandingan ini jelas menjadi tes yang penting untuk kami," tegas Mascherano.

Sejak ditangani Sabella, Argentina meraih hasil yang cukup impresif. Dari 11 laga yang sudah dilalui, Sabella berhasil mempersembahkan tujuh kemenangan dan menelan dua kekalahan. (eh)

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016