Cassano Putuskan Nasibnya Pekan Ini

Penyerang AC Milan, Antonio Cassano
Sumber :

VIVAbola - Antonio Cassano akan melakukan pembicaraan dengan direksi Milan sebelum akhir pekan ini guna membahas masa depannya di San Siro. Banyak yang percaya karier Cassano di San Siro akan berakhir musim panas ini, menyusul proyek peremajaan skuad yang tengah disusun oleh staf pelatih.

Seperti yang dilansir Football Italia, Cassano kawatir dirinya tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri musim ini. Penjualan Zlatan Ibrahimovic ke PSG terlihat cukup mengamankan posisi striker bagi Cassano. Tapi Allegri tampaknya lebih menaruh harapan besar kepada striker muda, Stephen El Shaarawy dan Alexandre Pato.

Cassano dilaporkan akan meminta beberapa jaminan jelang dimulainya kompetisi 2012-13. Jika keputusan direksi Milan tidak memuaskan, maka pemain 30 tahun itu berpeluang memtuskan untuk hengkang sebelum bursa transfer ditutup.

Mantan pemain AS Roma dan Real Madrid itu sebelumnya telah mengutarakan ingin kembali ke klub lamanya, Sampdoria yang saat ini promosi dari Serie B. Tapi kubu El Samp secara tegas menyatakan nama Cassano tidak ada di daftar buruan mereka saat ini.

Cassano membela Milan sejak 2010-11. Cassano telah tampil di 33 laga Serie A dan menyarangkan 7 gol. Cassano menjadi bagian dari skuad Milan saat merengkuh scudetto 2011.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016