Remaja Chile Tes Medis di Manchester United

Pemain asal Chile, Angelo Henriquez.
Sumber :
  • todobulla.cl

VIVAbola - Pemain asal Chile, Angelo Henriquez telah menjalani tes medis di Rumah Sakit Bridgewater, Kota Manchester, Selasa 14 Agustus 2012 waktu setempat.  Remaja berusia 18 tahun ini disebut akan segera bergabung dengan Manchester United.

Seperti dilansir Daily Mail, ManUnited telah mencapai kesepakatan dengan klub yang memiliki Henriquez, Universidad de Chile. Biaya yang harus dikeluarkan tim besutan Sir Alex Ferguson itu diyakini sekitar £4 juta atau setara Rp59,5 miliar.

Pemain yang memiliki nama lengkap Angelo Jose Henriquez Iturra ini mulai berlatih di tim junior Universidad pada 2007. Pemain yang memakai nomor punggung 7 ini aru masuk skuat senior pada musim lalu. Dia dipercaya tampil sebanyak 17 pertandingan dan mampu mencetak 11 gol.

Karir Henriquez bersama timnas Chile dimulai sejak berusia 15 tahun. Dia tercatat pernah memperkuat timnas Chile U-15, U-17, U-20, dan sekarang menjadi anggota U-23.

Kehebatan pemain yang diberitakan masuk juga dalam radar Manchester City ini diakui oleh asisten pelatih Universidad, Sebastian Beccacece.

"Tidak diragukan lagi dia adalah pemain yang sangat berguna bagi timnya. Dia memiliki bakat besar untuk mencetak gol," kata Beccacece kepada Radio ADN.

Jika transfer ini berjalan mulus, bagi ManUnited ini merupakan pembelian ketiga di bursa transfer musim panas ini setelah kedatangan Shinji Kagawa dan Nick Powell. The Red Devils juga masih berupaya mendapatkan kapten Arsenal, Robin van Persie. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016