Song: Barca Terbaik di Dunia

Alex Song
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Gelandang bertahan Arsenal, Alex Song, menilai Barcelona adalah tim terbaik di dunia saat ini. Ia pun merasa tersanjung mendengar kabar bahwa Barca mengejar tanda tangannya.

Menurut media-media Spanyol, Barca telah memberikan penawaran sebesar 15 juta poundsterling untuk mendapatkan Song. Selain itu, klub kaya Rusia, Zenit St Petersburg, juga sangat ingin mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Song masih menyisakan sisa kontrak selama dua tahun bersama Arsenal dan menurut Sky Sports, ia sangat ingin memperpanjang kontraknya tersebut.

"Saya akan bohong jika mengatakan tidak ada klub yang tertarik pada saya. Tapi, saya sekarang di Arsenal dan bahagia di sini," kata Song kepada Sky Sports.

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan spekulasi seperti ini akan terus berlanjut sampai bursa transfer ditutup," ucap pemain asal Kamerun tersebut.

Song kini sedang memikirkan masa depannya. Ia ingin berbicara dulu dengan Arsenal, sebelum mengambil keputusan untuk pindah atau bertahan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Song dibeli Arsenal dari Bastia pada 2005. Kini, ia merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League. (art)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016