Giuseppe Rossi Tunggu Pinangan Milan

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Agen Giuseppe Rossi mengungkapkan bahwa kliennya akan sangat senang jika bergabung dengan klub sebesar AC Milan. Striker tim nasional Italia itu pun masih menunggu langkah konkret dari Rossoneri.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Milan sedang mencari sosok striker pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Paris Saint-Germain. Ada beberapa nama yang diincar, namun hingga kini usaha Milan belum berbuah.

Salah satu nama yang disebut-sebut media Italia diincar Milan adalah Rossi yang kini membela Villarreal. Meski sedang cedera dan baru bisa bermain pada awal tahun depan, namun ini tidak mengurangi ketertarikan klub yang dimiliki Silvio Berlusconi tersebut.

"Secara teknis, setiap tim di Italia bisa mengontraknya. Milan untuk skuat mereka, Inter Milan untuk peremajaan dan masalah yang berkaitan dengan posisi Giampaolo Pazzini, serta Juventus yang sedang mencari striker top," kata agen Rossi, Federico Pastorello, seperti dilansir Football Italia.

"Giuseppe Rossi cocok untuk tim-tim besar, termasuk Roma, Napoli dan Lazio. Tapi, saya pikir skuat mereka sudah komplet. Apakah sudah ada kontak dengan Milan? Saya tidak tahu, tapi mungkin dengan Milan meminjam Cristian Zapata dari Villarreal, kedua klub sudah melakukan diskusi."

"Kita dapat membuat hipotesis, jika Milan tertarik, maka tidak ada keraguan bahwa ini akan membuat Rossi bahagia. Dia selalu siap pindah ke Milan," ucap Pastorello.

Yang jelas Milan kini harus bergerak cepat. Sebab, bursa transfer akan ditutup tiga pekan lagi.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016