Napoli Enggan Tampil di Supercoppa Lagi

Aurelio De Laurentiis
Sumber :
  • sscnapoli.it

VIVAbola - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku tidak akan mengizinkan timnya tampil di Supercoppa Italia pada masa mendatang. Dia masih kecewa dengan hasil laga akhir pekan kemarin melawan Juventus yang dianggap kontroversial.

Napoli kalah 2-4 dari Juventus. Namun mereka tidak terima karena merasa wasit bersikap kurang adil dengan banyak memberikan keuntungan kepada Bianconeri di antaranya mengusir Goran Pandev, Juan Zuniga dan pelatih Walter Mazzarri dari lapangan serta menghadiahi penalti kepada juara Serie A itu.

"Supercoppa tidak berharga karena sudah terorganisir. Ini benar-benar terasa pahit, padahal awalnya kita semua berusaha menunjukkan citra sempurna dari sepakbola Italia," kata De Laurentiis.

Sebagai bentuk protes Partenopei menolak mengikuti acara penyerahan trofi pada pertandingan di Bird Nest Stadium, Beijing, China. Tindakan tersebut kemudian dikritik banyak pihak termasuk kubu Juventus sendiri.

Merasa gerah, De Laurentiis lalu menjawab celoteh miring mengenai aksi timnya tersebut. Dia berandai-andai jika kejadian tidak mengenakkan itu menerpa Juventus.

"Jika Juventus yang mengalami kejadian itu maka saya akan jadi orang pertama yang memuji mereka dan menghadiri presentasi trofi. Tim kami benar-benar terpukul dan aksi tersebut sebagai bentuk tanggung jawab kepada fans. Saya ingin semuanya tahu bahwa ada yang salah dengan pertandingan itu," sambungnya dikutip Football Italia, Selasa, 14 Agustus 2012.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016