Pikiran Song Telah Berada di Barcelona

Alex Song
Sumber :
  • mtnfootball

VIVAbola - Spekulasi akan hengkangnya Alex Song dari Arsenal ke Barcelona terus bergulir. Beberapa jam setelah Song mengaku senang berada di Arsenal, bocoran datang dari kiper Malaga, Carlos Kameni.

Kameni yang juga sahabat karib Song di luar lapangan ini mengatakan bahwa gelandang Arsenal itu sebenarnya sangat ingin bergabung dengan Barcelona. Hal itu diungkapkan Song kepada Kameni saat keduanya berlibur bersama.

"Kami liburan bersama. Dia (Song) ingin pergi ke Barcelona, semua pemain juga seperti itu. Barcelona bukan salah satu tim-tim terbaik dunia tapi yang terbaik," kata Kameni kepada Cope Catalunya.

"Song pantas di Barcelona. Dia punya segala persyaratan untuk bermain di sana. Kita semua tahu pemain seperti apa yang bermain di Barcelona dan dia salah satunya," tambah mantan kiper Espanyol itu.

Menurut Kameni, sosok Song sangat pantas berada di Barcelona untuk menggantikan peran Yaya Toure yang kini telah menjadi pemain kunci Manchester City. Bahkan Kameni menganggap Song lebih bagus dibanding Yaya Toure.

"Dia seperti Yaya Toure tapi lebih punya mobilitas. Dia sangat mobil tapi juga dapat memberi umpan bagus. Dua tahun terakhirnya sangat spektakuler," lanjut Kameni.

Sebelumnya, Song mengklaim senang bertahan di Arsenal meski tak menutup kemungkinan akan hijrah ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Song bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis, Bastia dengan nilai transfer 1,3 juta euro pada 2005.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016