Pengganti Datang, Modric ke Real Madrid

Luka Modric
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Gelandang Tottenham Hotspur, Luca Modric semakin dekat ke Real Madrid. Modric segera bergabung Real jika kubu Spurs sudah mendapatkan penggantinya.

Madrid diyakini telah mengikat kesepakatan dengan Tottenham soal transfer Modric. Menurut AS, Spurs meminta untuk menunda kepindahan sampai tenggat transfer 31 Agustus untuk menemukan pengganti pemain Kroasia itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Modric ditransfer dengan harga €32 juta plus bonus sesuai penampilan dan kesuksesan. Chairman Tottenham, Daniel Levy sebenarnya meminta transfer €38 juta, tapi akhirnya ia mau menurunkannya.

Jika transaksi terjadi, Madrid mengalahkan Paris Saint Germain (PSG). Klub raksasa Prancis itu sempat memberikan penawaran €45 juta. Tapi, Modric menolaknya karena hanya ingin bergabung dengan Real.

Spurs kini sedang berburu gelandang pengganti Modric. Salah satu nama yang menjadi incaran manajer Andre Villas-Boas yakni gelandang Rennes, Yann M'Vila.

Tottenham kini menjadi rival klub sesama London, Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain itu. Chairman Rennes, Frederic de Saint-Serni mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mendapatkan penawaran. "Ia telah mendapatkan penawaran konkret dari Inggris," katanya. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016