Duo Madrid Tolak Pinangan PSG

Pemain Real Madrid Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Andrea Comas

VIVAbola - PSG seakan memiliki pohon uang. Mereka tidak berhenti mengejar pemain papan atas di bursa transfer musim panas ini.

Sejak diakuisisi oleh Sheikh Al-Khelaifi dari Qatar pada musim lalu, PSG telah menghabiskan sekitar €250 juta atau setara RP2,9 triliun. Uang tersebut digunakan untuk mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar seperti Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, dan Thiago Silva.

Tapi ternyata itu dianggap belum cukup. Mereka kini dikabarkan membidik dua penggawa lini serang Real Madrid yakni Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Dilaporkan Marca, Senin, 13 Agustus 2012, pihak Les Parisiens bahkan telah menyatakan keinginannya memboyong Higuain dan Benzema kapada presiden Florentino Perez. Namun langsung ditolak.

Tidak hanya dari pihak klub, kedua pemain tersebut secara pribadi kabarnya juga menampik ajakan bergabung ke PSG. Mereka mengaku masih betah dan belum bepikir hijrah dari Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

PSG sendiri hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Lorient di partai perdana Ligue 1 pada akhir pekan kemarin. Situasi itu diyakini membuat manajemen PSG berpikir untuk kembali turun ke bursa transfer.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016