Drama 7 Gol Manchester United Vs Hannover

Pemain Manchester United.
Sumber :
  • msnbc.msn.com

VIVAbola - Manchester United berhasil mengalahkan Hannover 96 dalam laga persahabatan di Jerman. The Red Devils unggul dengan skor 4-3 di AWD-Arena, Sabtu, 11 Agustus 2012 (Minggu dinihari).

Hannover yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit 25. Penyerang asal Polandia, Artur Sobiech berhasil membobol jala gawang Anders Lindegaard. Skor pun berubah 1-0.

ManUnited baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 31 melalui gol yang dicetak Javier Hernandez. Hingga babak pertama usai, skor 1-1 tidak berubah.

Di babak kedua, pertandingan semakin sengit karena kedua tim gencar melakukan serangan. Hannover kembali unggul di menit 49 lewat Karim Haggui yang kali ini mengelabui David De Gea. Skor 2-1.

Mohammed Abdellaoue memperbesar keunggulan klub berjuluk Die Roten itu menjadi 3-1 pada menit 66. Namun, 3 menit kemudian dibalas Wayney Rooney melalui tendangan bebas. Skor menjadi 3-2.

The Red Devils akhirnya bisa kembali menyamakan kedudukan pada menit 82. Rooney kembali menciptakan gol bagi skuat asuhan Sir Alex Ferguson itu melalui titik penalti setelah dirinya dilanggar Ron-Robert Zieler. Skor pun menjadi 3-3.

Pemain anyar ManUnited asal Jepang, Shinji Kagawa akhirnya menentukan kemenangan bagi klub barunya itu. Tendangan eks pemain Borussia Dortmund ini tidak mampu dibendung Zieler.

Skor 4-3 untuk kemenangan ManUnited berakhir hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Susunan pemain

Manchester United: Lindegaard (De Gea 46'); M Keane, Vidic (Anderson 73'), Carrick, Evra; Nani, Cleverley, Kagawa, Young (Giggs 46'); Rooney, Hernandez (Valencia 73')

Hannover: Zieler; Chahed, Avevor, Eggimann, Pander; Nikci, Andreasen, Hauger, Rausch; Sobiech, Schlaudraff.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016