Fiorentina Bidik Pemain Gratisan Lagi

Nigel Reo-Coker
Sumber :
  • premierlaegue.com

VIVAbola - Fiorentina jadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer. Setelah mendapatkan empat pemain sekaligus mereka masih ingin memboyong tenaga tambahan.

Alberto Aquilani, Borja Valero, Gonzalo Rodriguez dan David Pizarro sudah resmi bergabung ke Artemio Franchi. Namun kehadiran empat penggawa anyar itu belum membuat tim asuhan Vincenzo Montella puas.

Target Fiorentina adalah mendatangkan seorang gelandang lagi. Dan seperti dilaporkan Football Italia, Jumat, 10 Agustus 2012, mereka sudah mengarahkan sasaran kepada Nigel Reo-Coker.

Sama seperti Pizarro, Fiorentina bisa mendapatkan Reo-Coker secara gratis karena saat ini dia sudah tidak terikat dengan klub manapun. Pemain 28 tahun itu diketahui sepakat mengakhiri kerja sama dengan klub lamanya Bolton Wanderers.

Kehadiran Reo-Coker diharapkan bisa menyeimbangkan lini tengah tim. Dengan gaya permainan yang mengandalkan kekuatan dan kecepatan dia diyakini bakal menjadi tandem yang sepadan buat Aquilani.

Sayangnya, Fiorentina tidak sendirian memburu Reo-Coker. Dua klub asal Inggris, West Ham dan Fulham juga tengah membidik mantan penggawa Aston Villa itu. (sj)

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016