Liburan, Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Tubuh

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife - Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk selalu menjadi pusat perhatian karena penampilan seksinya. Begitu juga saat model cantik ini sedang berlibur di Sardinia, Italia. Sejumlah paparazzi berhasil mengabadikan foto-foto seksi model tersebut.

Irina tampak terlihat seksi memamerkan bikini berwarna terangnya saat menghabiskan waktu santainya di bawah sinar matahari. Irina menutupi sebagian tubuhnya dengan baju model kaftan berpotongan seksi, dengan belahan panjang yang memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Irina melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sandal jepit serta tas tenun besar. Sambil terus berjalan, ia tampak serius, seolah-olah mencari sesuatu di dalam tasnya tersebut.

Meski demikian, hal itu tidak mengurangi pesona sensual yang dipancarkan model asal Rusia ini. Foto-foto seksi model asal Rusia ini menjadi sorotan publik. Mereka rata-rata mengagumi dan mengakui keseksian Irina.

Irina saat ini memang sedang menjadi model bikini merek asal Columbia. Gambar-gambar iklan yang menampilkan keindahan tubuh Irina dalam balutan bikini telah beredar. Irina tampil dalam pose-pose yang menggoda.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal
Anies dan Cak Imin silaturahmi lebaran di rumah pribadi Anies

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Pasangan calon nomor urut satu yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menggelar silaturahmi Hari Raya Idul fitri 1445 H atau Lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024