Coentrao Ingin Hengkang dari Madrid?

Fabio Coentrao
Sumber :

VIVAbola - Di tengah persiapan menyambut musim kompetisi 2012-2013, skuad Real Madrid diterpa gosip tidak sedap. Salah satu beknya, Fabio Coentrao dikabarkan tidak kerasan dan siap hengkang dari Santiago Bernabeu.

Seperti dilaporkan Jornal de Noticias, bek kiri berusia 24 tahun itu kecewa dengan banjir kritikan dari fans yang terus menerpanya. Kontribusi Coentrao dinilai tidak sebanding dengan uang besar yang digelontorkan Madrid untuk mendatangkannya musim lalu.

Seperti diketahui, Coentrao didatangkan dari Benfica pada musim panas lalu dengan nilai transfer €30 juta. Selama semusim di Madrid, pemain asal Portugal itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Coentrao hanya menjadi starter di 20 laga La Liga musim lalu.

Kabarnya, Coentrao ingin kembali ke mantan klubnya, Benfica. Salah satu opsi yang dianggap bisa memenuhi keinginan Coentrao adalah opsi pertukaran pemain dengan gelandang Benfica asal Belgia, Axel Witsel. Diketahui, pemain 23 tahun itu masuk dalam daftar incaran Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016