Ronaldo Hadiahi iPhone untuk Staf Madrid

Cristiano Ronaldo & Irina Shayk
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Di tengah kehidupan gemerlap seorang pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan dirinya memiliki pribadi yang menyenangkan. Winger Portugal berusia 27 tahun ini memberikan hadiah kejutan kepada sejumlah staf klub El Real.

Seperti dilansir Tribal  Football, Saat menyambangi sebuah pusat perbelanjaan di AS pada akhir pekan lalu, Ronaldo menyempatkan diri untuk membeli 11 iPhone yang diberikan untuk para staf klub. Diketahui, harga sebuah iPhone adalah $500 atau Rp4,7 juta.

Ronaldo merogoh kantung demi menyenangkan staf klub yang dianggap turut berjasa dalam mendukung para pemain menjalani musim kompetisi yang menyenangkan. Para staf yang diberikan hadiah ini terdiri dari 2 Terapis Tim, 4 asisten pelatih dan 5 pelatih kebugaran.

Aksi Ronaldo ini sontak membuat haru dan senang para staf yang saat ini tengah mendampingi tim menjalani tur pramusim. Real Madrid memang tengah menjalani tur pramusim di AS sebelum memulai kompetisi 2012-2013.
 
Aksi sosial ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh kekasih Irina Shayk ini. Sebelumnya, mantan pemain MU ini pada Mei lalu menanggung penuh biaya pengobatan seorang bocah berusia 9 tahun bernama Nuhazet yang dinyatakan tidak lagi memiliki harapan hidup karena kanker.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016