Tolak PSG, Maicon Lebih Pilih Madrid

Inter Milan Vs Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Tawaran besar yang diajukan klub Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) rupanya tidak membuat Douglas Maicon tertarik. Bek kanan Inter Milan ini lebih memilih Real Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, PSG siap mengajukan tawaran sebesar  €8-10 juta. Tawaran yang cukup menggiurkan bagi Nerazzurri yang masih berburu pemain anyar.

Maicon sendiri sudah tak lagi dalam rencana Inter. Pemain 31 tahun ini sudah tak bermain kala Inter menghadapi Hajduk Split di babak ketiga Kualifikasi Liga Europa.

Agen Maicon, Roberto Calenda menyatakan sudah saatnya kliennya untuk 'move on'. PSG, Chelsea, dan Real Madrid  menjadi klub yang tertarik mendapatkan Maicon. Namun pemain asal Brasil ini tak berminat bermain di Ligue 1. Dia lebih memilih antara Madrid atau Chelsea. Namun peluang Madrid lebih besar karena Maicon ingin reuni dengan pelatih Jose Mourinho.

Kontrak Maicon di Inter tinggal tersisa 1 musim. Laporan menyebutkan peluangnya untuk memperpanjang kontrak di Giuseppe Meazza sangat kecil.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016