Nuri Sahin Laris Diburu Klub Premier League

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin
Sumber :
  • i4u.com

VIVAbola - Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan turut serta dalam perburuan pemain Real Madrid, Nuri Sahin. The Reds berminat untuk merekrut pemain berdarah Turki ini dengan status pinjaman.

Seperti dilansir Marca, kedekatan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dengan pelatih El Real, Jose Mourinho, akan dijadikan senjata untuk memuluskan negosiasi. Keduanya pernah bekerjasama di Chelsea era 2004 hingga 2006.

Saat itu, Rodgers melatih tim junior dan tim "lapis dua" The Blues hingga 2006. Mourinho sendiri menjadi manajer pelatih bagi John Terry dan kawan-kawan di tim senior hingga 2007.

Sahin kemungkinan besar harus pergi meninggalkan Bernabeu karena Mourinho tidak menjamin dirinya sebagai pilihan utama. Sejauh ini, Arsenal adalah peminat serius untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini.

Selain Liverpool dan The Gunners, klub Premier League lain yang ingin memboyongnya adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United. Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, mempersiapkan Sahin jika harus kehilangan Luca Modric yang diincar Madrid. Sedangkan The Red Devils ingin transfer permanen dengan membelinya. (ren)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016