Real Madrid Perpanjang Kontrak Raul Albiol

Raul Albiol
Sumber :
  • FIFA.com

VIVAbola - Raksasa Spanyol, Real Madrid, resmi memperpanjang kontrak salah satu bek mereka, Raul Albiol. Kepastian ini disampaikan pihak klub melalui situs resmi El Real.

"Real Madrid FC dan Raul Albiol telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak kerja sampai musim 2016-2017," bunyi pernyataan manajemen Madrid.

Albiol merasa betah tinggal di skuad asuhan Jose Mourinho itu. Menurut dia, sekarang adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas dirinya. Karena, musim lalu dia lebih banyak duduk di  bangku cadangan.

"Saya sangat senang. Perpanjangan kontrak ini menandakan klub dan staf pelatih ingin saya berada di sini. Real Madrid seperti rumah. Sekarang, saya harus menunjukkan bahwa saya bisa menjadi pemain yang berguna bagi tim ini," paparnya.

Musim lalu, pemain kelahiran Spanyol ini hanya tampil sebanyak 15 kali. Mourinho lebih memilih Pepe, Sergio Ramos, atau Ricardo Carvalho di posisi bek tengah.

"Pelatih (Mourinho) sangat menuntut performa terbaik dari setiap pemain. Dia menginginkan pemainnya berkonsentrasi dan selalu terlibat dalam berbagai situasi. Semua pemain harus benar-benar berusaha. Dia adalah seorang juara," ujarnya memuji.

Pemain berusia 26 tahun ini tumbuh di Akademi Sepakbola Valencia sejak 1997 sebelum masuk skuad El Che senior pada 2004. Pemilik 34 caps timnas Spanyol ini hijrah ke Madrid dengan harga €15 juta pada 2009. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016