Brasil Bantah Lucas Telah Tes Medis di MU

Pemain Brasil, Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Federasi Sepakbola Brasil (CBF) membantah kabar Lucas Moura telah meninggalkan tim Olimpiade untuk menjalani tes medis di Manchester United, Minggu 5 Agustus 2012.

Sebelumnya, Daily Mail menyebut bahwa anggota tim nasional sepakbola Brasil di Oimpiade 2012 itu telah menjalani tes medis di MU. Tapi, kubu Brasil menegaskan bahwa Lucas tak mungkin melakukan itu karena takkan diizinkan untuk meninggalkan markas timnas Brasil jelang laga semifinal melawan Korea Selatan, Selasa 7 Agustus 2012.

"Membantah kabar di Daily Mail edisi Minggu, Lucas Moura tak menjalani tes medis di Manchester," bunyi pernyataan CBF seperti dilansir Eurosport.

"Kami tak menerima permintaan apa pun dari klub Inggris itu. Jika ada permintaan, kami juga takkan mengizinkan pemain untuk pergi."

Diyakini Lucas yang baru berusia 19 tahun ini dan klubnya Sao Paulo memang sedang mendiskusikan rencana hijrah ke MU. Meski sebelumnya, ia juga disebut dekat dengan Inter Milan. Tapi, tampaknya atas saran keluarga, Lucas lebih memilih pergi ke Inggris.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Spekulasi rencana kedatangan Lucas menguat belakangan ini karena manajer MU, Sir Alex Ferguson datang terlambat saat mendampingi timnya dalam laga uji coba di Norwegia. Ferguson disebut sedang menjalankan bisnis klub.

MU dikabarkan masih punya dana transfer £50 juta untuk dibelanjakan di bursa transfer pemain musim panas ini. Setan Merah akan menawar Lucas sebesar £30 juta. Sisa dana £20 juta akan digunakan untuk mendatangkan striker Arsenal, Robin van Persie. (sj)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016