Spurs Era AVB Belum Terkalahkan

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAbola - Manajer baru Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, melanjutkan tren positif semenjak menukangi klub asal London itu pada 3 Juli lalu. AVB membawa Spurs menang atas Watford dengan skor 1-0 dalam laga ujicoba di Vicarage Road Stadium, Minggu 5 Agustus waktu setempat (Senin dinihari WIB).

Gol kemenangan Spurs dicetak oleh Jermaine Defoe yang berhasil mengelabui Manuel Almunia. Pemain yang sempat diisukan ingin hijrah dari White Hart Lane ini menceploskan bola melalui sundulannya pada menit 56.

Bagi Almunia, kekalahan ini merusak debutnya bersama skuad asuhan Gianfranco Zola itu semenjak memutuskan pindah dari Arsenal awal Juli lalu. Sebelumnya, kiper berusia 35 tahun ini dipinjamkan The Gunners ke West Ham United.

Kehadiran AVB di Spurs tampaknya membuat fans Spurs optimistis menatap Premier League musim 2012-13. Pada lima laga pramusim ini, Gareth Bale dan kawan-kawan belum terkalahkan.

5 Laga Terakhir AVB Bersama Tottenham Hotspur
vs Stevenage 2-0 (Sigurdsson, Falque)
vs LA Galaxy 1-1 (Bale)
vs Liverpool 0-0
vs New York Red Bulls 2-1 (Bale, Sigurdsson)
vs Watford 1-0 (Defoe)

Susunan Pemain:
WATFORD (4-1-4-1): Almunia; Doyley (Hodson 75'), Nosworthy, Taylor, Pudil (Dickinson 6'); Eustace; Yeates, Buaben (Massey 78'), Hogg (Forsyth 67'), Murray (Mingoia 84'); Garner (Iwelumo 58').

TOTTENHAM HOTSPUR (4-3-2-1)
: Friedel (Cudicini 45'); Naughton (Walker 45'), Gallas (Vertonghen 45'), Kaboul, Assou-Ekotto; Jenas (Sigurdsson 45'), Livermore (Bentley 80'), Carroll (Huddlestone 67'); Lennon, Bale (Townsend 75'); Defoe (Kane 67').

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016