Ronaldo Ingin Ikuti Jejak David Beckham

Cristiano Ronaldo di tur AS Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAbola - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). CR7 ingin mengikuti jejak David Beckham dan Thierry Henry.

Ronaldo bersama Madrid kini sedang menjalani tur di Amerika Serikat. Los Blancos dijadwalkan tampil melawan klub asal Meksiko, Santos Laguna, di Nevada, Minggu 5 Agustus 2012 malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

Selama ini, Ronaldo hanya berkunjung ke AS jika Madrid menjalani tur ataupun berlibur. Namun, striker internasional Portugal itu memendam harapan untuk meniti karir di MLS. Ronaldo menilai sepakbola AS sudah semakin berkembang.

"Jika saya bisa membantu mengembangkan sepakbola di sini, saya akan membantu. Tapi, saya pikir sepakbola di sini sudah hebat, dalam posisi yang bagus. Saya berharap bisa main di sini suatu saat nanti," ujar Ronaldo seperti dilansir situs resmi MLS.

Jika bermain di AS, maka Ronaldo akan menyamai jejak David Beckham. Setelah membela Manchester United dan Real Madrid, Beckham kini membela Los Angeles Galaxy.

Madrid sendiri masih akan menjalani beberapa pertandingan di AS. Selain melawan Santos, tim besutan Jose Mourinho itu akan menghadapi AC Milan di Yankee Stadium (8 Agustus) dan Glasgow Celtic di Philadelphia (11 Agustus).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016