PT Liga Sudah Menyelesaikan Kewajibannya

Kongres PSSI; Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyelesaikan semua kewajiban mereka musim ini terkait pembayaran hadiah-hadiah kepada para peserta Liga.

Seperti diketahui, semua kompetisi di bawah PT Liga mulai dari Liga Super Indonesia (ISL), ISL U-21 dan juga Divisi Utama telah berakhir. PT Liga pun tak menunggu lama untuk menyelesaikan "hutang" mereka dengan memberikan hadiah-hadiah kepada tim yang berprestasi.

"Dengan situasi dan tantangan yang sangat berat musim ini kita bisa menyelesaikan semua agenda kompetisi. Alhamdulillah Liga mulai dari U-21, ISL dan Divisi Utama, baik itu perorangan atau klub semuanya telah dibayar pada Jumat lalu," ucap Joko di tengah-tengah acara buka puasa bersama anak yatim di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu 5 Agustus 2012.

Hal ini pun mendapat apresiasi dari Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol, La Nyalla Mattalitti. "Saya bersyukur bahwa kompetisi profesional yang kita gelar melalui PT Liga Indonesia telah selesai dengan baik. Dan PT Liga Indonesia telah menyelesaikan kewajibannya dengan membayar semua hadiah yang diraih para peserta kompetisi," tutur La Nyalla.

Selain PT Liga, Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) juga sudah menyelesaikan kewajiban mereka.

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

Meski semua sudah beres, namun rencananya pertengahan bulan ini PT Liga tetap akan bertemu dengan perwakilan klub-klub untuk melakukan evaluasi.

"Kami mengevaluasi pelaksanaan kompetisi, mengevaluasi pengelolaan liga, yang diharapkan menjadi masukan untuk kompetisi mendatang," ucap Joko.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Banten Abdul Mukhlis mengecek kesiapan SPKLU di rest area tol Jakarta - Merak KM 68 untuk menghadapi arus balik mudik libur Idul Fitri 1445 Hijriah.

Persiapan Layani Arus Balik, GM PLN Banten Pastikan Operasional SPKLU Jalur Mudik Tol Jakarta-Merak

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan siaga menjaga SPKLU, termasuk saat arus balik libur Idul Fitri yang diyakini mulai dipadat

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024