Aquilani Datang, Fiorentina Lupakan Montolivo

Pemain Liverpool, Alberto Aquilani.
Sumber :
  • kopsource.com

VIVAbola - Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle mengaku sangat bahagia dengan kedatangan pemain berpengalaman sekelas Alberto Aquilani ke klubnya. Dengan begitu, La Viola mulai bisa melupakan mantan kapten mereka, Riccardo Montolivo yang berkhianat ke AC Milan.

La Viola sangat sibuk dalam beberapa hari terakhir. Klub asal kota Florence itu berusaha membeli Aquilani dari Liverpool, serta dua pemain Villarreal, Borja Valero dan Gonzalo Rodriguez.

Kerja keras Fiorentina tak sia-sia karena mereka berhasil mendapatkan tiga pemain incaran tersebut. "Yang paling saya tunggu-tunggu adalah Aquilani. Bersamanya, kami bisa melupakan soal Montolivo," kata Della Valle seperti dilansir Football Italia.

Pembelian tiga pemain ini mampu meredam protes keras yang dilakukan fans La Viola. Sebelumnya suporter protes karena klub tak sanggup mempertahankan Montolivo yang tak memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi.

Fans juga protes karena Della Valle kurang ambisius dalam hal investasi. Namun, Della Valle tak setuju dengan penilaian ini.

"Anda tahu, kami ingin mengembalikan Florence ke posisi sebenarnya dan kami tak melupakan ucapan fans. Mereka pantas dihormati dan saya akan menepati janji saya," ucap Della Valle.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016