Target Aquilani Setelah Gabung Fiorentina

Pemain Liverpool, Alberto Aquilani.
Sumber :
  • kopsource.com

VIVAbola - Alberto Aquilani resmi bergabung dengan Fiorentina dari Liverpool. Bersama La Viola, pemain 28 tahun sudah memiliki target. Dia ingin kembali memperkuat timnas Italia.

Aquilani sudah tak membela Azzurri sejak November 2011.  Saat itu Italia menang 2-0 atas Polandia. Agen Aquilani, Franco Zavaglia berharap situasi ini bisa berubah saat kliennya bergabung dengan klub baru.

"Kami sangat puas. Inilah yang Alberto inginkan dan kami tak ragu. Alberto telah mengambil proyek yang menarik dan kami yakin dia akan tampil baik di Florence," ujar Zavaglia pada TMW.

"Target dia adalah kembali mendapatkan tempatnya di timnas Italia saat bergabung dengan Fiorentina, karena dia adalah pemain berkualitas," lanjutnya.

Aquilani mulai bergabung dengan Liverpool pada 2009. Namun penampilannya tak berkembang bersama The Reds. Aquilani akhirnya dipinjamkan ke klub Serie A pada dua musim terakhir.

Musim 2009-10 dia dipinjamkan ke Juventus, lalu dipinjamkan ke AC Milan musim lalu. Meskipun sempat bermain dalam 31 laga musim lalu, Milan tak berminat memperpanjang kontrak Aquilani.

"Kami tak bisa mengatakan apapun tentang itu. Mereka memiliki kesempatan untuk mengontraknya, namun memutuskan tidak melakukannya," ucap Zavaglia. (umi)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016