Fiorentina Sukses Boyong Aquilani

Pemain Liverpool, Alberto Aquilani.
Sumber :
  • kopsource.com

VIVAbola - Alberto Aquilani akan menghiasi skuad Fiorentina di musim 2012/2013 mendatang. Kepastian itu didapat dari pemilik Fiorentina, Andrea Della Valle yang mengklaim telah memboyong Aquilani dari Liverpool.

Pasca pulih dari cedera panjang, Aquilani memang sempat dipinjamkan Liverpool ke Juventus dan AC Milan. Namun, Aquilani sempat terancam tanpa klub setelah Liverpool mengaku hanya akan melepas sang pemain dengan status permanen.

Fiorentina sukses menjadi penyelamat setelah sukses mendaratkan gelandang Italia ini ke Artemio Franchi. "Kami telah mendatangkan Aquilani," kata Andrea Della Valle dilansir Football Italia.

Menurut Andrea Della Valle, sang pemain yang dimaksud akan segera menjalani tes medis hari ini sebelum diumumkan di depan fans La Viola.

Aquilani yang kabarnya dibanderol 7 juta euro oleh Liverpool, telah sepakat akan mendapat bayaran 1,7 juta euro per tahun selama tiga musim. Liverpool kabarnya juga masih akan memberikan bantuan untuk membayar gaji Aquilani selama dua musim. (umi)

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016