Pilih Tim Anda
Daftar

Asllani, Striker Menawan Timnas Putri Swedia

Pemain ini akan tampil melawan Prancis, malam nanti.
Jum'at, 3 Agustus 2012, 16:12 WIB
Robbi Eska Yanuar
Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani (s1.zetaboards)

VIVAbola - Babak perempatfinal sepakbola putri Olimpiade London 2012 akan dimulai hari ini, Jumat pukul 12.00 waktu setempat (malam WIB). Salah satu pertandingan yang akan digelar adalah Swedia melawan Prancis di Hampden Park.

Kosovare Asllani adalah salah satu andalan di lini depan Swedia. Gadis berusia 23 tahun ini selalu menarik perhatian selama babak penyisihan Grup F lalu karena parasnya yang cantik dan permainannya menawan. 

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.

Pemain bernomor punggung 9 ini menempati posisi gelandang serang dan striker. Sepanjang tiga laga di Grup F, dia selalu dimainkan membela Blagult, julukan timnas putri Swedia. 

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.

Saat ini, gadis yang baru merayakan ulang tahun pada 29 Juli lalu ini bermain di klub Swedia, Kristianstads DFF. Ini adalah klub profesioanal keempat yang dibela pemain bertinggi 165 sentimeter itu.

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.

Lahir d Kota Kristianstad, Asllani dilahirkan dari keluarga keturunan Kosovo-Albania. Karena teknik, kekuatan, dan kecepatan yang dimilikinya, di Swedia dia kerap disamakan dengan Zlatan Ibrahimovic yang juga berasal dari negara yang sama.

Selama mengikuti Olimpiade kali ini, dia selalu mengungkapkan perasaannya di Twitter. Melalui akun @KosovareAsllani, dia mengingatkan fans untuk terus mendukung dirinya menghadapi laga nanti. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @d34ar

    3 Agustus 2012
    klo striker ky gini mah menang kalah dukung truuussss...
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id