Usai Lebaran, Safee Tinggalkan Pelita Jaya?

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • AFF

VIVAbola - Striker Pelita Jaya, Safee Sali tampaknya akan meninggalkan klubnya saat libur Liga Super Indonesia (ISL). Ini dilakukan Safee demi mempertahankan kebugaran jelang Piala AFF 2012 mendatang.

Striker utama tim nasional Malaysia ini baru saja menjalani musim ISL dengan luar biasa. Ia berhasil melesakkan 20 gol yang menempatkan dirinya di peringkat 3 top scorer ISL 2011-12.

Penampilan ciamik itu membuat klub Malaysia tertarik untuk mendapatkan jasanya. Klub Thailand juga dikabarkan akan berlomba untuk mendapatkannya dengan status pinjaman, karena kontrak Safee masih tersisa satu musim dengan Pelita Jaya.

"Saya masih menunggu tawaran konkret dari klub yang tertarik, dan saya berharap bisa membuat keputusan sebelum Idul Fitri," ujar Safee seperti dilansir kantor berita Malaysia, Bernama.

"Sangat vital untuk saya agar terus bermain dan menjaga tingkat kebugaran. Saya ingin tampil dalam kondisi puncak selama Piala AFF," lanjut Top Scorer Piala AFF 2010 ini.

Alasan Safee untuk sementara waktu hengkang dari Pelita Jaya memang cukup bisa dimengerti. Apalagi, ISL dijadwalkan baru kembali bergulir pada September 2012.

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

Bahkan, ISL sangat mungkin molor ke Januari 2013, karena harus menyelesaikan permasalahan organisasi PSSI terlebih dulu.

Sedangkan Piala AFF sendiri akan bergulir di Malaysia dan Thailand pada 24 November sampai 22 Desember 2012. Sebagai tuan rumah, tentu saja Malaysia sangat berambisi untuk mempertahankan gelar. (one)

Ilustrasi/Kapal perang TNI Angkatan Laut KRI Yos Sudarso (353).

Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti

Patroli laut diperlukan untuk mengantisipasi perompak dan Abu Sayyaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016