Chevrolet Gantikan AON di Kostum MU

Pola kotak-kotak di kostum baru Manchester United
Sumber :
  • Facebook

VIVAbola - Manchester United telah menyutujui kerjasama dengan perusahaan otomotif, Chevrolet, selama tujuh tahun. Nama Chevy pun akan melekat di dada Wayne Rooney cs menggantikan AON.

Saat ini Chevrolet sebenarnya sudah bekerja sama dengan 'Red Devils' setelah menjadi mobil resmi klub tersebut. Tapi, perusahaan asal Amerika Serikat itu ingin melebarkan sayap dengan menjadi sponsor utama sejak musim 2014/15 nanti.

"Ini sangat fantastis. Kami baru bekerja sama selama enam pekan, tapi mereka sudah memberikan ide-ide fantastis untuk membangun tim ini," ujar Direktur Komersial MU, Richard Arnold, pada situs resmi klub.

"Ini keputusan yang sangat menyenangkan untuk kami. Komitmen untuk MU dan para suporter akan memberikan keuntungan besar bagi siapapun yang peduli pada klub ini," lanjutnya.

Chevrolet akan jadi sponsor kelima yang namanya akan menempel di kostum MU dalam sejarah klub tersebut selama 134 tahun. Biaya kerjasama antara Chevrolet dengan MU tidak diungkapkan.

Kerjasama ini juga makin memperlihatkan United saat ini sangat dekat dengan pasa Amerika Serikat. Sebelumnya, perusahaan kargo internasional, DHL, sudah mengikat kerjasama lebih dulu agar logo mereka menempel pada kostum latihan MU sejak musim lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016