Honduras Persembahkan Kemenangan untuk Fans

Pemain Timnas Honduras merayakan kemenangan atas Spanyol
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Tim nasional sepakbola Olimpiade Honduras secara mengejutkan mampu mengalahkan Spanyol dengan skor 1-0 di babak penyisihan Grup D di St James’ Park, Newcastle, Minggu 29 Juli 2012 atau senin dini hari waktu Indonesia.

Kiper Honduras Jose Mendoza tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka atas kemenangan bersejarah atas La Furia Roja muda.

“Kami bisa mendengar para penonton mendukung kami. Kemenangan ini sangat mengejutkan kami dan tentunya kami semakin percaya diri untuk meraih medali, ini semua untuk penggemar kami,” ujar Mendoza dilansir Soccerway.

Sama seperti Mendoza, pencetak gol kemenangan Honduras Jerry Bengston juga tak menyangka jika penonton di stadion turut mendukung Honduras.

“Sangat menyenangkan bisa mendengar mereka meneriakkan yel-yel “Honduras, Honduras”. Pertandingan berjalan sangat sulit, mereka memiliki banyak peluang tapi kami selalu yakin bisa memenangi pertandingan ini,” ujar Bengston yang bermain untuk klub MLS New England Revolution.

Selanjutnya Honduras akan bertemu dengan Jepang di laga terakhir Grup D di City of Coventry Stadium, 1 Agustus 2012.

“Kami tahu betapa pentingnya untuk bisa mengalahkan Spanyol dan mendapatkan tiga poin. Tapi yang terpenting kami tidak boleh terlena dan kehilangan konsentrasi di pertandingan selanjutnya melawan Jepang,” lanjut Mendoza.

Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI

Kontingen Olimpiade Indonesia Bertolak ke Brasil Sore Ini

Ada 28 atlet dari 7 cabang olahraga yang terbang ke Rio de Janeiro.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016