Kapten PSMS Masih Ingin Main di Indonesia

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAbola - Kapten tim PSMS Medan musim lalu, Sasa Sazevic, menegaskan, dirinya masih ingin berkarier di pentas sepakbola Indonesia musim depan.

Menurut Sazevic, hal ini karena ketertarikannya pada sepakbola Indonesia, khususnya fanatisme pendukung yang dinilainya sangat besar. Bahkan, pemain yang berposisi sebagai stoper tersebut mengatakan, dukungan masyarakat Indonesia terhadap sepakbola melebihi negara asalnya, Serbia.

"Saya masih ingin bermain dengan klub Indonesia. Di sini masyarakatnya menggilai sepakbola dan euforia yang sangat besar dari negara saya. Tapi sayangnya, perhatian untuk sepakbola di sini kurang," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Mengenai masa depannya di Indonesia, Sasa mengakui telah dihubungi beberapa klub peserta ISL musim depan. Dia menyebutkan, beberapa klub dari pulau Jawa dan dua klub dari Papua tengah mendekatinya. Namun, hal itu belum mengarah pada keseriusan dari klub-klub tersebut.

Selain itu, Sasa juga mengaku masih ingin memperkuat tim PSMS Medan musim depan, kendati mereka akan bermain di divisi Ùtama yang merupakan kasta kedua di liga sepakbola nasional. Akan tetapi, keinginan pemain asal Serbia tersebut dikarenakan kecintaannya kepada PSMS dan kecocokannya tinggal di kota Medan.

"Banyak kesan bagus selama saya tinggal disini," ucapnya.

Meskipun demikian, pemain yang mempunyai kepribadian yang disukai rekan-rekan setimnya di PSMS itu, berharap PSMS Medan musim depan dikelola oleh manajemen yang sehat dan profesional. Dia berharap masalah telatnya gaji sampai 6 bulan dan sisa kontrak yang belum diberikan manajemen kepada pemain PSMS musim lalu tidak terjadi lagi.

"Saya kembali ke PSMS jika dibenahi dan ditangani oleh manajemen yang profesional dan benar-benar mempedulikan PSMS Medan. Karena itu bisa mengurangi resiko pemasalahan yang terjadi sekarang ini. Kami pemain yang jadi korban."

"Sampai saat ini manajemen belum bisa memastikan kapan akan melunasi gaji 6 bulan dan sisa kontrak 10 persen. Semoga itu cepat terealisasi dan melegakan para rekan-rekan lain. Apalagi banyak yang akan merayakan Ramadan."

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Persib masih menunggu kepastian dari promotor.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015