Mou Persilahkan Nuri Sahin Tinggalkan Madrid

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin
Sumber :
  • i4u.com

VIVAbola - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan telah memberi saran kepada pemainnya, Nuri Sahin, untuk mencari klub lain yang menjaminnya ada di posisi inti. Mou menyebut pemain 23 tahun ini tidak masuk dalam program kerjanya musim depan.
 
"Jika bermain di klub di liga lain, itu akan bagus untuk Nuri karena di sini dia tidak memiliki banyak menit untuk bermain. Bursa transfer masih terbuka sampai 31 Agustus," ujarnya seperti dilansir Marca.

Saat ini, Mou menginginkan skuat yang lebih kecil. Oleh karena itu, dia mempersilakan beberapa pemain yang merasa jarang dia mainkan untuk hijrah.

"Saya ingin memiliki 20 pemain plus kiper agar memiliki skuad yang lebih kompetitif. Sejujurnya, nasib Nuri di sini tidak jelas," ungkapnya.

Mantan pelatih Inter Milan ini menyarankan agar Sahin meninggalkan Liga Spanyol. Belakangan, pemain kelahiran Turki itu dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sejak bergabung bersama El Real pada awal 2011 lalu, Sahin lebih sering berkutat dengan cedera. Dia hanya bermain di 10 pertandingan, delapan di antaranya menjadi starter. Ia bermain total hanya 621 menit.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016