Inzaghi Merinding Dengar Isu Kepulangan Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pelatih akademi sepakbola AC Milan, Filippo Inzaghi sangat gembira dengan rumor gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka bakal kembali ke San Siro musim panas ini. Inzaghi bahkan mengatakan dirinya sempat merinding mendengar isu tersebut.

"Sebagai seorang Milanista, kemungkinan kembalinya dia membuat saya merinding. Kaka sangat dirindukan oleh semua di Milan. Semua fans tahu apa yang telah dia berikan untuk dua warna ini (warna khas AC Milan, merah-hitam)," ujar Inzaghi kepada Milan Channel, Kamis, 26 Juli 2012.

Kaka bukanlah sosok yang asing di San Siro. Pemain 30 tahun itu menjadi pemain kunci Rossoneri selama enam musim (2003-2009) dalam meraih beragam gelar, seperti Scudetto dan 2 gelar liga Champions. Namun kebutuhan dana segar membuat Milan terpaksa melepas Kaka ke Real Madrid pada 2009.

Sayang tiga musim di Madrid, Kaka lebih sering menghuni bangku cadangan karena cedera yang menerpa. Selain itu, kehadiran sejumlah pemain ternama ke Santiago Bernabeu membuat persaingan masuk tim utama semakin berat. Situasi ini coba dimanfaatkan Milan untuk memulangkan Kaka ke San Siro.

Inzaghi berharap negosiasi yang sedang berlangsung bisa berakhir sesuai harapan. Inzaghi tidak menyangkal AC Milan yang saat ini ditinggal pergi sejumlah pemain veterannya, membutuhkan kehadiran seorang Kaka.

"Jika dia dalam kondisi baik (tidak cedera), ia dapat mengangkat prestasi kami. Namun, itu adalah keputusan pribadi. Jadi kita akan melihat apa yang terjadi. Tapi saya akan senang jika ia kembali," harap mantan pemain yang kini berusia 38 tahun itu. (eh)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016