Peluang Abate ke PSG Masih Terbuka

Bek AC Milan, Ignazio Abate (bawah), saat menekel Yuto Nagatomo
Sumber :

VIVAbola - Paris Saint-Germain dipastikan belum melakukan penawaran resmi kepada AC Milan untuk mendapatkan bek Ignazio Abate. Namun agen Abate, Andrea D'Amico, menegaskan peluang kliennya berlabuh di Paris masih terbuka lebar.

Media-media Italia mengabarkan bahwa PSG belum selesai belanja di San Siro. Klub asal Paris itu berusaha mendapatkan Abate, setelah sebelumnya memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari San Siro.

D'Amico membantah telah ada negosiasi dengan PSG untuk mendapatkan Abate. Namun, D'Amico menilai peluang bek 25 tahun itu ke PSG masih terbuka lebar hingga bursa transfer musim panas ditutup, 31 Agustus 2012 mendatang.

"Kami belum didekati oleh PSG. Saya sudah membaca rumor itu di suratkabar, tapi belum ada kontak dari Paris. Tapi, bursa transfer tidak akan ditutup hingga 31 Agustus," ujar D'Amico kepada Sportitalia.

Abate merupakan pemain binaan Milan yang sempat memutuskan hengkang pada 2007 ke Empoli. Namun, setelah membela Torino pada 2009, bek yang telah mengantongi lima caps bersama timnas Italia itu kembali ke Milan.

Milan sendiri diyakini tidak akan melepas pemain andalannya lagi musim ini. I Diavolo Rosso justru sedang berusaha memboyong pemain bintang ke San Siro. Terakhir Milan dikabarkan sedang berusaha mendapatkan tiga pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, Lassana Diarra dan Ricardo Carvalho. (adi)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016