VIVABOLA

Bawa Pulang Kaka, Milan Harus Rogoh €20 Juta

Ganjalan lain atas kepindahan Kaka ke Milan adalah soal gaji.
Kamis, 26 Juli 2012
Oleh : Muchamad Syuhada
Ricardo Kaka

VIVAbola - Isu kembali Ricardo Kaka ke AC Milan terus merebak setelah agen pemain asal Brasil itu mengakui telah menggelar pembicaraan dengan Adriano Galliani. Namun di lain sisi media Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid hanya akan melepas penggawanya tersebut dengan biaya €20 juta atau Rp293 miliar.

Kaka diketahui hengkang dari Milan beberapa waktu lalu dengan biaya €56 juta. Namun awal musim panas ini pelatih El Real, Jose Mourinho menyatakan enggan memasukkan gelandang serang itu dalam rencananya ke depan, meski pria asal Portugal tersebut juga tidak mengusirnya dari Santiago Bernabeu.

"Mourinho sudah putus asa dengan Kaka, namun dia juga tidak mengusir. Mungkin tawaran besar bisa mengubah situasi. Madrid ingin €20 juta," kata sumber Cadena Cope dikutip Football Italia, Kamis, 26 Juni 2012.

Hal lain yang menjadi ganjalan atas kepindahan Kaka ke Milan adalah persoalan gaji. Diyakini pemain 30 tahun itu menuntut bayaran sama seperti di Madrid sekarang yaitu €10 juta per musim.

"Masalahnya lagi gaji Kaka €10 juta per musim. Dalam krisis ekonomi seperti sekarang tidak ada klub yang bisa membayarnya," ungkap sumber itu lagi.

"Mungkin PSG bisa menyanggupi semuanya. Tapi tawaran dari mereka tidak pernah datang," sambungnya.

TERKAIT
TERPOPULER