Pemain Rusia Pertama Berkostum Madrid

Pemain Real Madrid, Denis Cheryshev
Sumber :
  • futboladen

VIVAbola - Denis Cheryshev membuat sejarah di klub raksasa Real Madrid yang telah berusia 110 tahun. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain pertama asal Rusia yang mengenakan kostum Los Blancos.

Debut Cheryshev dilakukan saat memperkuat El Real kala menggelar laga ujicoba melawan klub Segunda B, Real Oviedo, Selasa kemarin. Cheryshev menyumbang satu dari lima gol kemenangan El Real.

Penyerang kelahiran Nizhniy Novgorod itu menunjukkan kualitasnya dengan berhasil mencetak gol lewat sudut sempit di sisi kanan gawang Oviedo di menit 38. Bola yang meluncur deras itu gagal dihalau kiper Oviedo.

Cheryshev saat ini memang masih berstatus sebagai pemain Real Madrid Castilla yang berlaga di Segunda Division. Tapi tidak menutup kemungkinan dia mampu menembus kerasnya persaingan masuk di skuad utama El Real yang berlaga di Primera Division.

Pemain yang berposisi sebagai striker atau sayap kiri ini merupakan penggawa tim nasional U21 Rusia. Dia merupakan putra dari pesepakbola profesional Rusia, Dimitri Cheryshev, yang pernah membela klub Spanyol, Sporting Gijon. Sehingga kompetisi di tanah matador ini bukanlah sesuatu yang asing baginya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016