Madrid: Modric Akan Gantikan Kaka

Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAbola - Real Madrid akhirnya mengakui sangat berminat kepada gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Asisten pelatih Real, Aitor Karanka menjelaskan proyek besar telah menanti Modric di Madrid.

Menurut Karanka, Modric diproyeksikan untuk menggantikan posisi Ricardo Kaka yang kemungkinan besar akan dilepas. "Sangat jelas bahwa Modric akan sangat cocok di Madrid," kata Karanka kepada AS.

Kepindahan Modric akan membukakan jalan bagi Kaka untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Sejak didatangkan Madrid pada 2009, Kaka memang tak kunjung menunjukkan sinarnya.

"Sebenarnya, kami masih ingin mempertahankan Kaka. Tapi, tampaknya baik klub maupun kubu Kaka sedang bekerja keras untuk mencari solusi
terbaik," lanjut Karanka.

Kaka kembali dihubungkan dengan mantan klubnya, AC Milan. PSG juga dihubungkan dengan pemain 30 tahun ini karena faktor pelatih Carlo Ancelotti yang pernah menangani Kaka di Milan.

Tanda-tanda Madrid melepas Kaka sudah jelas. Kaka tak dibawa Madrid dalam laga ujicoba melawan tuan rumah Real Oviedo, dini hari tadi. Real menang besar 5-1 pada laga ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sedangkan Modric telah kembali berlatih bersama Spurs, awal pekan ini. Sebelumnya, playmaker Kroasia ini sempat didenda oleh Spurs karena mangkir latihan dan menolak untuk menyusul rekan-rekannya dalam tur ke Amerika Serikat.

"Klub mana yang tak menginginkan Modric? Ia pemain bagus dan telah tampil hebat di Euro 2012," ucap Karanka.

Selain Madrid, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) juga meminati pemain 26 tahun ini. Tapi, tampaknya Tottenham tak beranjak dari banderol £40 juta yang dipasang untuk Modric.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016