Menang 1-0, Allegri Cukup Puas

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyambut gembira kemenangan timnya atas Schalke 04. Menurut Allegri, kemenangan itu penting untuk menambah motivasi Robinho dan kawan-kawan.

Milan sukses menekuk The Royal Blues 1-0 di Veltins-Arena, Rabu 25 Juli 2012. Gol Rossoneri dicetak gelandang asal Belanda, Urby Emmanuelson. Kemenangan ini jadi pengobat luka setelah sebelumnya Milan ditekuk Inter Milan dan Juventus di Trofeo Tim, akhir pekan lalu.

"Saya bahagia dengan kemenangan ini. Ini hasil yang bagus. Banyak komentar kurang bagus setelah Trofeo TIM, meski yang paling penting adalah untuk bisa siap pada tanggal 26 Agustus nanti. Tim tampil tenang, saya suka itu," kata Allegri di situs resmi Milan.

"Tim lawan cuma menebar ancaman berbahaya lewat dua peluang. Kami melakukan serangan balik dengan bagus. Sukses ini bagus untuk penyemangat kami," ucap mantan pelatih Cagliari tersebut.

Usai menantang Schalke, Milan akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan tur pramusimnya. Mario Yepes dan kawan-kawan akan menantang Chelsea, Cruzeiro dan Real Madrid selama di sana.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016