Milan Makan Malam dengan Agen Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, diam-diam mulai melakukan pendekatan kepada gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka. Pria berkepala plontos itu bahkan mengajak agen Kaka makan malam bersama.

Menurut media-media Italia, misi utama Rossoneri saat ini adalah untuk mengembalikan Kaka ke San Siro. Milan ingin merebut kembali hati Milanisti yang murka dengan penjualan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke PSG.

Kaka yang kini berusia 30 tahun sedang mengalami dilema di Madrid. Ia sempat diikutsertakan oleh pelatih Jose Mourinho untuk masa pramusim Madrid. Namun, secara misterius nama Kaka menghilang lagi dan ini menimbulkan spekulasi kalau hubungan keduanya sedang menegang.

Menurut Sportitalia, Galliani makan malam bersama agen Kaka, Gaetano Paolillo, di salah satu restoran di kota Milan.

"Beberapa cinta tak pernah mati. Terkadang cinta itu hanya pergi jauh dan kembali lagi," komentar Galliani ketika ditanya tentang rumor Kaka.

Kaka adalah ikon Milan di masa lalu. Ia kemudian dijual Milan ke Madrid pada Juni 2009 dengan harga 56 juta euro. Sayangnya, di Madrid, Kaka menderita sejumlah cedera yang menghambatnya untuk mengeluarkan performa terbaik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016