Impresif, Nico Diminati Banyak Klub ISL

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAbola - Tampil menjanjikan bersama PSMS Medan musim lalu, membuat Nico Malau dilirik sejumlah klub ISL. Persisam Samarinda dilaporkan menjadi tim yang tertarik untuk mendaratkannya ke Stadion Segiri, Samarinda.

Menyingkapi ekspektasi besar yang datang dari sejumlah klub ISL,  pemain bernama lengkap Yoseph Ostanika Malau itu tidak menampik rumor tersebut. Nico bahkan tidak sungkan berbagi kebahagiaan, Persisam bahkan telah melakukan kontak verbal dengannya.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Namun sejauh ini, dia menjelaskan Persisam belum menunjukkan upaya konkret untuk merekrutnya. "Memang, ada beberapa klub yang kabarnya berminat mengajak saya bergabung. Persisam sudah menghubungi dan berbincang, tapi belum mengarah ke pembahasan yang lebih serius," ujar pemain 21 tahun tersebut.

Nico merasa dilema. Di satu sisi, dia ingin masih memperkuat Tim Ayam Kinantan meski berlaga di Divisi Satu. Namun, dia punya harapan besar di musim depan masih bisa berlaga di kasta kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Tentu ada niat memperkuat klub ISL musim depan. Tapi bagi saya yang dibesarkan PSMS dan mengidolakan klub ini, saya masih ingin  bermain disini." ungkap Nico yang berharap banyak masih bisa memberi kontribusi bagi PSMS.

Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi

Dia meminta, manajemen PSMS ditata lebih professional. Agar ke depannya masalah keterlambatan pembayaran gaji pemain tidak terulang. "Tim harus dikelola oleh manajemen yang sehat dan profesional. Agar nantinya tidak terjadi lagi masalah tunggakan gaji seperti yang terjadi saat ini," ujar bomber yang telah menjaringkan lima gol di musim lalu.

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Persib masih menunggu kepastian dari promotor.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015