MU Turut Berburu Van Persie

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Masa depan Robin Van Persie yang terus menimbulkan tanda tanya besar memunculkan kesempatan bagi Manchester United untuk merekrutnya.  Spekulasi ini dihembuskan media Inggris, Mirror Football, Senin 23 Juli 2012.

 Isu kepergian Van Persie dari Emirates Stadium kian kencang setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya yang masih menyisakan waktu semusim lagi. Tidak ayal, di bursa transfer musim panas ini, Van Persie memang menjadi komoditas utama klub papan atas Eropa. Manchester City berada di antrean terdepan untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda tersebut.

Belum reda rumor kepindahannya ke ManCity, raksasa Italia, Juventus ikut berburu tanda tangan RvP. La Vecchia Signora serius untuk merekrut top-skorer  Premier League musim lalu. Bahkan Arsenal telah memberikan syarat kepada Juventus untuk mendaratkan mesin golnya itu ke Juventus  Arena.

"Dia (Van Persie) sangat vital bagi kami dan kapten yang bagus. Tapi, jika ada tawaran datang untuk Robin £250 ribu (setara Rp3,6 miliar) per pekan, maka saya takut kami tidak bisa menyainginya,” ujar CEO Arsenal, Peter Hil-Wood beberapa waktu lalu.

Namun tarik menarik ini tampaknya tidak  hanya menjadi milik ManCity dan Juventus. MU siap bersaing ketat dengan dua tim mapan tersebut untuk mendapatkan RvP.  Kendati belum ada keterangan dari  MU, Media Inggris menyebut, produktivitas  dan tajamnya insting gol Van Persie menjadi magnet MU untuk menggaet Van Persie.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016