Bek MU Sambut Kedatangan Bintang Baru Chelsea

Pemain Internacional, Oscar dos Santos
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola -  Bek sayap Manchester United, Rafael da Silva menyambut kedatangan kompatriotnya di timnas Brasil,  Oscar dos Santos ke pentas Premier League. Meski akan berstatus sebagai musuh, Rafael sangat yakin Oscar akan menjadi pemain penting bagi Chelsea.

Bergabungnya Oscar bersama The Blues memang tinggal menunggu waktu saja. Gelandang serang 20 tahun ini telah menjalani tes medis bersama klub London Barat itu dan akan bergabung dengan skuad Roberto Di Matteo setelah gelaran Olimpiade London selesai.

"Saya telah mendengar kabar mengenai Oscar bergabung dengan Chelsea dan dia seorang pemain yang sangat bagus. Ia juga pemain penting bagi Brasil," kata Rafael dilansir Tribal.

Oscar didatangkan Chelsea dari klub raksasa Brasil, Internacional dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 25 juta poundsterling. Angka itu diyakini menjadi rekor transfer tertinggi di Internacional. Musim lalu, Oscar berhasil mencetak 13 gol dan 11 assists bagi Internacional.

"Saya sangat yakin dia akan tampil bagus di Premier League karena dia seorang pemain bertalenta," lanjut Rafael yang kini harus berpisah dengan saudara kembarannya, Fabio yang dipinjamkan MU ke Queens Park Ragers (QPR).

Dalam beberapa tahun terakhir, keperkasaan MU di pentas Premier League memang mendapat tantangan serius dari beberapa klub lain. Chelsea di era Jose Mourinho pernah menjadi duri bagi skuad Sir Alex Ferguson.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Sedangkan musim lalu, Manchester City yang giliran menaklukkan MU dalam perebutan gelar Premier League.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016